Grosir daster murah Pekanbaru

Grosir daster murah Pekanbaru – Jika kita membahas tentang  fashiondan perkembangannya tentulah tidak akan ada habisnya. Dari tahun ke tahun dunia fashionpastilah berubah-ubah. Misalnya saja untuk pakaian tidur, jika baratnya kebanyakan wanita lebih memilih piyama sebagai pakaian sedangkan di Indonesia kita sering melihat wanita mengenakan daster daripada yang mengenakan piyama. Di Indonesia daster adalah baju dengan potongan yang longgar, biasanya didesain tanpa lengan atau lengan pendek dengan panjang selutut, sebetis, hingga semata kaki.

Kata sebenarnya berasal bahasa inggris ‘duster’ yang berarti jubah panjang dengan material ringan dan memiliki potongan longgar. Biasanya jubah ini dipakai sebagai luaran yang mulanya di gunakan oleh koboi supaya dapat melindungi baju dalam dari paparan debu dan kotoran. Berbeda dengan Indonesia yang lebih sering menggunakannya sebagai pakaian tidur dan akhir-akhir ini karna desian tidak lagi monoton daster sudah sering dijadikan sebagai pakaian untuk beraktivitas di dalam maupun luar rumah.

Entah sejak kapan daster  ini berkembang di Indonesia, yang jelas ini adalah baju wajib bagi ibu-ibu atau wanita tak terkecuali di Pekanbaru riau. Biasanya para wanita ini mencari daster dalam jumlah banyak /grosir di pasar agar mendapatkan harga lebih miring.

Grosir daster bali

Akhir-akhir ini model atau motif dari daster sendiri sudah banyak perubahan. Tidak lagi monoton itu-itu saja. Sudah banyak juga daerah yang mengeluarkan motif khas daerah mereka dan di jadikan sebagai cenderamata bagi wisatawan. Sebut saja daerah Bali, lukisan dengan tema floral dengan berbagai warna merupakan sesuatu yang melekat dengan Bali. Saat ini sudah tersedia daster dengan motif bali. Anda bisa mencarinya di grosiran terdekat atau toko langganan anda.

Grosir daster kekinian

Selain motif bali, daster saat ini sudah berkembang dengan pesatnya. Motif  dan desain yang disesuaikan dengan perkembangan zaman menjadikan daster sebagai pakaian yang tak kalah kekinian dengan pakaian lainnya. Hal ini dapat kita lihat dari target pasarnya, dahulunya hanya diperuntukan kepada ibu-ibu namun sekarang tersedia berbagai ukuran mulai untuk anak-anak , remaja hingga dewasa.

Beberapa alasan menjadikan daster sebagai favorite semua kalangan wanita Indonesia

  1. Nyaman

Wanita mana sih ingin tersiksa dengan pakainnya? Mungkin ketika berada di kantor atau di pesta sebagian wanita terpaksa menyiksa diri dengan pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuh sebagai tuntutan karir. Tentunya ketika diruman ingin mengenakan pakaian nyaman sehingga daster adalah pilihan yang cocok pada saat tersebut.

  1. Sejuk

Selain nyaman, bahan dasar pembuatannya berasal bahan kain yang sejuk dan mudah menyerap keringat menjadikan hal tersebut alasan mengapa para wanita menyukainya.

  1. Motif sudah berkembang dan variatif.

Layaknya fashion itemlainnya yang berkembang , daster juga berkembang dan mengikuti trend. Dari segi motif ataupun model selalu berkembang mengikuti trend. Mulai dari motif bunga, garis, etnik, sampai batik yang tak lekang oleh waktu.  Modelnya pun juga sudah banyak mulai dari tanpa lengan, kalong, berenda, v-neck dan lainnya.

  1. Perawatan sederhana.

Bahan yang nyaman dan sejuk tadi menjadikannya mudah untuk dirawat. Dipakai berkali-kali dan dicuci berkali-kali juga malah menjadikan semakin nyaman dipakai.

  1. Harga ekonomis.

Tak ibu-ibu namanya kalau tak memikirkan harga. Daster ini bukan barang murahan meski harganya murah. Terlebih jika kali belinya dalam jumlah banyak alias grosir.

Grosir daster kencana ungu

Salah satu produsen daster yang sering dicari oleh konsumen adalah kencana ungu. Daster dengan motif batik menjadi andalan produsen ini. Banyak orang berlomba-lomba untuk membeli secara grosir sehingga nantinya dijual lagi.

Grosir daster pekalongan

Sebagai sentra batik, pekalongan juga terkenal akan dasternya. Dengan mengandalkan motif batik dengan bahan kain yang adem menjadikan daster pekalongan tetap favorit dan banyak yang mencarinya dalam jumlah besar alias grosir.

Grosir daster solo

Daster sendiri biasanya terbuat dari material yang ringan dan sejuk saat dipakai, seperti bahan katun dan batik. Jika Anda berkesempatan untuk mengunjungi Pasar di Solo, ada banyak motif batik banyak dijajakan di sana dengan harga yang cukup terjangkau.

Menariknya, daster tak hanya digunakan oleh masyarakat bawah saja. Mulai dari istri pengusaha, pejabat, kalangan profesional, hingga selebriti sekalipun juga turut mengenakan daster.

Grosir daster tanah abang

Di ibukota juga terdapat pusat grosir daster yang sudah cukup besar namanya, tak lain adalah tanah abang. Disini adalah pusat untuk mereka yang ingin membeli dalam jumlah besar karna kebanyakan pedagang disini mengambil langsung dari gudangnya.

Tags: