Ide Usaha dengan Mobil Pickup

Sewa mobil pick up pekanbaru– Mobil Pick up merupakan mobil yang memiliki bak di belakang dan mirip dengan truck. Dengan mobil pick up ini banyak usaha yang bisa ditunjang dan didukung, mulai dari barang peralatan rumahan sampai usaha kuliner. Dengan menjalankan usaha menggunakan bantuan mobil ini juga bisa menjadikan potensi pasar Anda menjadi lebih besar, karena tidak hanya berpatokan dan bertumpu pada satu titik atau tempat saja.

Nah, berikut ini beberapa usaha yang bisa Anda kembangkan jika Anda memiliki mobil pick up:

Jasa Angkut

Ini merupakan salah satu usaha yang umumnya bisa kita jumpai di banyak tempat, terutama di daerah perkotaan dan banyak anak kuliah-an. Karena banyak sedikitnya mereka akan membutuhkan bantuan mobil pick up jika ingin pindah kos.

Perbedaan dengan jaman dulu, kalau sekarang sudah bisa diakses melalui Online.

Jika Anda bergabung dan bekerja sama dengan perusahaan penyedia jasa transportasi, maka tentu saja pasar angkut akan menjadi lebih meluas.

Mobil pick up dapat menjadi sarana pendukung dan penunjang terbaik untuk usaha bisnis Anda, jasa angkut yang bisa Anda pilih mulai dari pindahan rumah atau kosan, pengiriman Aqua galon dan gas, bahan bangunan, hingga barang pecah belah atau bahkan barang elektronik.

Aksesoris Mobil dan Motor

Jika konsumen Peralatan rumah tangga pada umumnya adalah ibu-ibu, maka berbeda dengan yang satu ini, kebanyakan konsumennya adalah para anak muda dan bapak-bapak. Tingginya jumlah kendaraan yang meningkat setiap tahun turut mendorong kebutuhan aksesorisnya hingga helm sekalipun.

Baju dan Kerudung

Untuk menjalankan usaha ini, Anda bisa mengikuti beberapa perayaan atau event seperti pasar malam maulid nabi, untuk bisa menjual koleksi pakaian Anda, mulai dari pakaian anak sampai orang dewasa.

Jika Anda lebih segmented, Anda juga bisa menjual berbagai model kerudung dan jilbab, apalagi sekarang ini hijab merupakan model pakaian yang paling trend di semua kalangan.

Distribusi Buah dan Sayur

Untuk memulai usaha ini tidak memerlukan pertimbangan dan modal yang besar, cukup belanja buah dan sayur di pasar induk atau tempat yang lebih murah saja Anda sudah bisa menjalankan usaha ini dan menjual buah yang sudah Anda beli itu lagi ke wilayah yang mudah dijangkau dan banyak orang yang berkunjung ke sana, atau Anda bisa menjual buah dan sayur keliling ke perumahan-perumahan.

Mobil pick up dapat menjadi sarana penunjang dan pendukung terbaik untuk usaha bisnis Anda, jika Anda punya relasi atau hubungan yang baik dengan beberapa restoran atau perhotelan, distribusi buah dan sayur Anda menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan dan memiliki potensi yang besar yang dapat meningkatkan pemasukan Anda.

Makanan, seperti Martabak dan Tahu Bulat

Jika Anda memiliki mobil pick up, Anda tidak perlu pusing mencari kios atau bangunan untuk bisa membuat usaha makanan atau kuliner. Karena Anda bisa mewujudkan mimpi Anda dengan didukung oleh mobil pick up.

Kuliner yang umumnya ditemukan dengan menggunakan mobil pick up adalah Tahu Bulat dan martabak hingga jajanan kuliner seperti Food Truck.

Bahkan, kini mudah sekali kita jumpai mobil pick up yang berjualan tahu bulat, memang simpel hanya jual tahu bulat, tetapi Anda tidak boleh meremehkan usaha ini, karena omzet yang bisa dirogoh oleh seorang penjual tahu bulat mobil pick up setiap harinya bisa mencapai jutaan rupiah, apalagi jika dia menjajakan nya secara keliling tidak berdiam di satu lokasi saja.

Minuman, seperti Jus hingga Es Krim

Tidak hanya bisa menjual makanan saja, namun mobil pick up juga bisa menjadi penunjang terbaik untuk usaha menjual minuman, seperti jus dan es krim yang pada umumnya anak-anak banyak yang suka.

Dengan mobil pick up masa kini, Anda bisa menjangkau jalanan yang sempit dan perumahan-perumahan masyarakat bahkan yang sulit dijangkau sekalipun, sehingga dengan begitu, konsumen menjadi lebih dekat dan mudah untuk membeli.

Counter Pulsa dan Ponsel

Seiring berkembangnya zaman sekarang ini, kebutuhan internet semakin meningkat, dan untuk itu banyak orang yang membuka usaha counter pulsa atau ponsel.

Bagi sebagian konsumen ada yang mageran ketika pulsa atau kuota internet nya sudah habis, padalah dia butuh untuk sesuatu yang penting.

Nah dengan adanya Counter Pulsa dan Ponsel yang dibuka secara keliling dengan mobil pick up akan membantu meringankan beban para konsumen tadi. Dibandingkan kios atau rumah toko, counter pulsa dengan mobil pick up ini jauh lebih efektif, selain bisa menghemat waktu konsumen juga dapat menghemat tempat dan bangunan.

Counter ini tak melulu soal ponsel dan pulsa, namun bisa juga berkaitan dengan modem atau bahkan memasarkan layanan tv kabel.(Nailil)

Tags: