Sewa TV Led Pekanbaru

Sewa TV Led Pekanbaru – Perkembangan akan dunia usaha terus berkembang tidak hanya menghasilkan sebuah produk yang terus melakukan inovasi tetapi usaha dengan sistem jasa seperti rental atau sewa juga berkembang. Bermodal dari peluang akan keinginan masyarakat yang ingin memiliki atau menggunakan tapi tidak ingin mengeluarkan biaya yang besar adalah konsep awal pemilihan bisnis sewa ini. Jenis usaha jasa rental ini adalah jasa yang paling mudah dan tentunya bisa menghasilkan keuntungan yang menggiurkan.

Terlebih saat ini  pemanfaatan teknologi sebagai sarana mempermudah menjangkau target pasar terus tumbuh secara tidak terduga di seluruh dunia , Indonesia tak terkecuali di Pekanbaru. Ini semua tentunya sudah mendapatkan popularitas di kalangan pengguna. Sebut saja sewa mobil, motor bahkan hingga sewa tv led.

Sewa led termasuk usaha yang cukup diminati. Dahulunya hanya kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung yang menerima penyewaan seperti ini. Akan tetapi, semakin tinggi kebutuhan beberapa kota lain juga mulai mengikuti jejak pendahulunya. Berikut beberapa tips yang bisa disarankan bagi pemula yang ingin merintis usaha ini ;

  1. Mempersiapkan Diri Kita dan Tanggung Jawab Kita

Dalam hal ini bisa jadi hak penuh akan kepemilikan barang, misanya mungkin pajak kepemilikan atau legalitas perusahaan jasa agar meyakinan klien.

  1. Perawatan

Selain memiliki sebagai pemilik kita juga perlu memperhatikan kondisi barangnya. Yang perlu dilakukan maintances berkala mungkin bisa di anggarkan untuk perawatan atau yang rusak bisa diperbaiki. Hal ini diperlukan sebab kenyamanan klien dalam penyewaan juga harus menjadi prioritas.

  1. Ketahui Nilai Sewa

Hal ini penting, karna jangan sampai kita meletakan harga sewa yang terlampau tinggi atau sehingga merugikan klient bahkan bisa menjatuhkan harga pasar. Setidaknya lakukanlah riset kecil untuk nilai sewa ini.

  1. Jangka Waktu Sewa , Klient dan Kontrak

Perihal ini perlu sebab menyewakan suatu barang tentu harus memikirkan kontrak. Didalam kontrak tersebut dikembalikan lagi kepada pemilik. Apa saja yang bisa dilakukan pemilik agara bisa meminimalisir kerugian atau resiko atas barang sewaan.

  1. Asuransi

Selain menggunakan tameng dari manajemen kepemilikan penggunaan jasa asuransi untuk perlindungan kepemilikan barang dari kerusakan atau pencurian mungkin bisa dipertimbangkan.

Dari sisi konsumen, ketika melakukan penyewaan mungkin bisa melihat portofolio perusahaan atau testimoni dari klien terdahulu.

tv 32 42 50 65 inch

Konsep dasar penyewaan itu adalah sebagai pemilik kita cukup membeli produk yang dibutuhkan dipasaran kemudian memberikan sewa kepada masyarakat. Tetapi, pada prakteknya tidak semudah itu. Setiap usaha tentu ada kelebihan dan kekurangnya, yaitu ;

Kelebihan

  1. Termasuk jenis usaha yang cukup mudah dijalankan dan dikelola
  2. Biaya operasional kecil. Operasional disini seperti biaya untuk menggaji karyawan. Mungkin cukup karyawan untuk bagian administrasi sudah bisa dijalankan bisnisnya.
  3. Target pasar cukup mudah diklasifikasikan.
  4. cepat balik modal.

Kekurangan

  1. Modal awal cukup besar. Sebut saja anda akan melakukan bisnis sewa untuk barang elektronik seperti tv, tentu anda harus menyediakan banyak jenis televisi minimal tersedia berbagai ukuran misalnya tv 32, 42, 50, 65 inch.
  2. Resiko kerusakan dan kehilangan tinggi. Sebagai owner harus pandai-pandai menyiasatinya agar bisa meminimalisir resiko.
  3. Kompetitor yang cukup banyak.

tv event

Untuk penyewaan barang elektronik seperti tv sekarang cukup diminati sebab pangsa pasarnya juga cukup rame. Tv yang saat ini sering menjadi produk untuk disewakan adalah jenis LED (Light Emitting Diode) karena dari biaya listrik itu sudah bisa ditekan. Makanya penyewaan ini cukup diminati. Tv LED sendiri biasanya di sewa atau digunakan untuk layar pada event tertentu bisa dikatakan tv event. Seperti konser, pernikahan, penganugerahan, korporasi (annual meeting, anniversary, gathering), promosi ( product launching, product promotion) dan lain-lain.

harga sewa led screen

Untuk harga sewa led screen sendiri itu bervariasi dan bergantung pada faktor tertentu seperti ukuran led yang mau disewa biasanya semakin besar ukurannya semakin besar pula biayanya. Kemudian banyak screen yang mau digunakan, event apa dan lokasinya apakah indoor atau outdoor. Secara standar akan memakan budget mulai dari 2.000.000 termasuk/diluar staff teknisi pemasangan dan diluar peralatan pendukung lainnya.ridging.

Sewa standing bracket tv

Khusus penyewaan barang elektronik ini ini biasnya pihak penyedia jasa meletakan harga berbeda untuk peralatan pendukung lainnya. Misalnya untuk tv, terkadang kita membutukan ridgid jika event kita besar dan tv/screen itu harus diletakan di atas panggung atau mungkin kita harus menyewa standing bracket tv dan lain sebagainya. Kesemua hal ini biasanya ada pada layanan jasa sewa tersebut namun harga yang ditetapkan berbedanya diluar produk utama.

Info Sewa 085210832769

Tags: