ARMEINA BENHIL, Madu Kelulut Asli dari Siak

ARMEINAApa sih sebenarnya madu kelulut? Madu kelulut hampir sama dgn madu pada umumnya, yang dihasilkan oleh lebah. Tapi, madu kelulut hanya dihasilkan oleh lebah kelulut, yakni lebah kecil yg tidak memiliki sengat, dalam sarangnya.

Oleh masyarakat, madu kelulut di yakini memiliki khasiat pada tubuh. Joyko “ARMEINA BENHIL”, satu di antara penjual madu kelulut, menjelaskan, antara lain manfaatnya adalah untuk regenerasi sel tubuh. Selain itu juga bisa untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh, serta meningkatkan imunitas tubuh terhadap penyakit.

“Madu kelulut juga dapat memulihkan kebugaran tubuh & meningkatkan metabolisme tubuh,  serta dipercayai mencegah timbulnya kanker atau . MAdu Kelulut itu juga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat penyakit diabetes, karena bisa menormalkan tekanan darah, & menekan kandungan gula dalam darah,” katanya.

Madu kelulut juga baik untuk penderita asma, karena bisa melancarkan sistem pernafasan, menyembuhkan batuk, dan sakit tenggorokan. “Bagi para penderita jantung  & darah tinggi, madu kelulut juga dapat  mencegah serangan stroke,” ungkapnya.

Joyko menambahkan, kandungan gas pada madu kelulut cukup tinggi. Karena itu, ia tidak bisa disimpan dalam kemasan pada waktu yang lama. “Kalau disimpan di dalam botol, sebaiknya setiap lima hari, tutup botolnya dibuka, agar tidak meledak,” katanya.

Berbeda dengan madu pada umumnya, madu kelulut disukai oleh semut, meski rasanya lebih asam daripada madu biasa. “Keasliannya bisa terlihat pada warnanya yang kuning keemasan, dan ada jg yg berwarna hitam seperti madu jenis Thorasika yang mempunyai rasa asam manis dan gurih.

Harga Madu Kelulut

Harga Madu Kelulut ARMEINA BENHIL sangat terjangkau hingga saat ini, anda bisa membeli mulai dari kemasan terkecil hingga dapat membeli dalam jumlah KG an.

  • Kemasan per liter 500 K
  • Kemasan 1 Kg 300 K
  • Kemasan 350 ml 250 K
  • Kemasan 250 ml 150 K
  • Kemasan 150 ml 100 K

Kontak Pemesanan

Joko Paryanto, S.P, Telp/WA +62 813-6543-0060

ARMEINA BENHILARMEINA BENHIL
ARMEINA BENHIL madu lulutARMEINA BENHIL pelanggan
ARMEINA BENHIL pelanggan2ARMEINA BENHIL pelanggan madu kelulut.jpeg
ARMEINA BENHIL pelanggan madu kelulut2ARMEINA BENHIL pelanggan madu kelulut3