Cutting Sticker Pekanbaru

Cutting Sticker pekanbaruCutting Sticker Pekanbaru – Pemanfaatan teknologi seperti media sosial sebagai media promosi adalah salah satu langkah yang dinilai gampang di era perkembangan teknologi saat ini. Di kota-kota besar seperti Pekanbaru, tidak ada salahnya jika kita masih mencampurkan metode promosi konvensional dengan modern. Mungkin salah satu metode konvensional yang bisa digunakan adalah dengan menempelkan lebel. Siapa sih yang tak mengenal stiker, terlebih jika anda adalah seseorang pelaku bisnis yang memanfaatkan penggunaan lebel sebagai media promosi. Sebagai pelaku bisnis tentunya kemampuan bagaimana agar promosi anda dapat dilihat banyak orang itu diperlukan misalnya melalui cara menempelkan lebel disuatu tempat asalkan media tempat menempelkannya ukurannya lebih besar dari ukuran lebel supaya dapat dilihat orang banyak.

Lebel sendiri ada berbagai macam bentuk maupun ukuran termasuk didalamnya warna dan desainnya sesuai dengan tujuan dan fungsi umum dibuatnya pesanan. Dalam situasi tertentu, sebagai media promosi lebel juga dapat digunakan untuk kampanye atas branding seorang tokoh politik dalam masa kampanye maupun identitas kelompok atau organisasi tertentu. Misalkan lebel yang ditempatkan pada kendaraan oleh seseorang sebagai cara untuk menunjukkan identitas diri kendaraan terserbut, promosi destinasi wisata suatu daerah, dukungan terhadap partai politik, ajang promosi produk perusahaan, dan lain sebagainya. Bahkan untuk beberapa orang bisa menjadi stiker sebagai bahan koleksi dan saling bertukar dengan sesama kolektor..

Stiker sendiri terbagi atas 2 macam ada yang cutting dan biasa. lebel biasa ada label yang di cetak seperti mencetak dikertas biasa sedangkan lebel potong adalah lebel yang dibuat dengan cara dipotong dengan bantuan mesin potong dan sebuah komputer tanpa printer.

Cutting Sticker motor Pekanbaru

Cutting Stiker juga tidak semata-mata menjadi media promosi tetapi juga bisa menjadi media menambah estetika kendaraan pribadi anda seperti motor atau mobil. Pemasangan Cutting Stiker pada motor tentunya akan menjadikannya tampak lebih keren dan bergaya. Hal itu juga bisa berlaku di Pekanbaru, sudah banyak kendaaraan yang menempelkan cutting stiker pada body motor atau mobil miliknya. Penggunaan lebel potong akan memberikan banyak manfaat jika pemilihan bahan dasar, cara pemasangan dan perawatan kendaraan setelah dipasang label dilakukan dengan benar.

Grosir stiker oracal pekanbaru

Sebelum memutuskan untuk melakukan pemasangan label pada kendaaran ada baiknya jika mengetahui jenis bahan dasar berserta kelebihan dan kekurangannya agar tidak salah pilih. Setidaknya ada 4 bahan dasar untuk lebel yang biasanya digunaka, yaitu :

  1. Scotchlite

Bahan scotchlite adalah bahan dimana  jenis ini bahannya lumayan tipis dan ada yang diberi campuran glitter. Keunggulannya bisa dilihat saat terkena pantulan sinar saat malam hari. Plastik perekat ini akan telihat lebih terang karena memantulkan cahaya balik dan terlihat lebih menyala. Sedangkan kekurangannya adalah rentan terkelupas Tapi daya rekatnya lebih kuat bahan lainnya.

  1. Ritrama

Bahan jenis ini tampaknya paling banyak digunakan oleh penyedia jasa cutting sticker sebab harganya yang cendrung murah, pilihan warnanya cukup bervarian dan ini menjadi salah satu keunggulannya. Untuk kekurangannya sendiri adalah bahannya lebih tipis, bahan perekatnya kurang awet dan warnanya pun lebih cepat pudar.

  1. Oracal

Bahan ini sering dipakai dalam memodifikasi warna pada bodi kendaraan seperti mobil atau motor. Karena keunggulan bahan jenis ini adalah  tidak memantulkan cahaya , warna juga tidak berubah dan mudah di aplikasikan ke bodi kendaraan.

  1. Glitter

Bahan ini banyak  berbahan gliter dan dianggap dapat membuat tampilan kendaraan menjadi lebih elegan dibanding menggunakan jenis lain karna bahan ini akan menghasilkan efek kerlap kerlip.

Selain mencari penyedia jasa pasang lebel anda juga bisa melakukannya sendiri. Anda tinggal menentukan jenis dari bahan apa yang akan di pakai kemudian lakukan aplikasi pada kendaraan ada. Mencari bahan lebel ini dapat dicari di toko grosir stiker di Kota anda. Misalnya anda di Pekanbaru, ya tinggal cari grosir stiker Oracal, Scotchlite ataupun yang lainnya.

Dacok cutting sticker kota pekanbaru riau

Cara termudah untuk memasang cutting stiker adalah dengan mendatang toko penyedia jasa modifkasi kendaraan. Di Pekanbaru-Riau sendiri ada banyak seperti Dacok Cutting Stiker yang sudah profesional dibidang pemasangan stiker untuk modifikasi kendaraan anda.

Malika digitale sticker

Selain Dacok cutting stiker, ada juga malika digitale stiker yang juga melayani pemasangan label potong untuk kendaraan kesayangan anda.

Tempat cutting motor di pekanbaru

Pemilihan tempat cutting motor di Pekanbaru tergantung pada kliennya saja sebab tingkat kepuasaan klien itu berbeda-beda begitu juga dengan selera klien. Bisa di Dacok Cutting Stiker atau Malika Digitale Stiker.