Jasa Make Up MUA Kerinci Pelalawan

Pangkalan Kerinci atau dikenal sebagai daerah Kerinci merupakan ibukota untuk Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Seperti daerah lainnya di Provinsi Riau, Kerinci, Pelalawan masih menjunjung tinggi tradisi serta adat istiadat Melayu Riau.

Salah satunya dalam prosesi pernikahan di Kerinci Pelalawan. Kendati digelar secara adat dan tradisional mengikuti budaya Melayu, mempelai wanita di Kerinci Pelalawan tidak luput dari tampilan make up yang cantik menawan.

Berbagai persiapan pun dilakukan jelang tibanya hari istimewa itu, terutama dari keluarga mempelai wanita. Mulai dari mencoba gaun maupun baju tradisional pengantin wanita Kerinci Pelalawan hingga mempersiapkan jasa tata rias untuk mendapatkan tampilan cantik di hari pernikahan.

Di Kerinci Pelalawan, tidak sedikit masyarakat yang masih menggunakan standar adat tradisional Melayu. Setidaknya terlihat dari riasan serta pakaian yang digunakan pasangan pengantin.

Selain itu, penggunaan make up Melayu Kerinci, Pelalawan masih diminati. Namun, beberapa mempelai wanita mengkombinasikan make up tradisional dengan modern, terlebih lagi jika salah satu mempelai memiliki suku yang berbeda.

Make Up Kerinci Pelalawan

Make up dengan sentuhan adat Melayu, nyatanya masih menarik perhatian dan minat sejumlah wanita untuk digunakan di hari pernikahannya, baik lamaran, pertunangan, akad, hingga pernikahan secara tradisional, khususnya adat Kerinci, Pelalawan.

Biasanya, make up tradisional khas Melayu Kerinci, Pelalawan menerapkan sejumlah elemen kosmetik yang hukumnya wajib. Mulai dari primer, pelembab atau foundation, dan concealer, kemudian dilanjutkan memoleskan bedak hingga penggunaan eyeshadow.

Tak cukup hanya eyeshadow, penggunaan bulu mata palsu serta maskara dan eyeliner juga bisa diterapkan untuk menegaskan bagian mata. Misalnya, dengan pilihan bulu mata tebal ditambah maskara dan eyeliner adalah cara jasa rias wajah untuk mempertegas riasan di bagian mata.

Pada bibir, make up khas Melayu Kerinci, Pelalawan bisa menggunakan warna lipstik sesuai pilihan mempelai wanita atau tergantung gaun yang dikenakan.

MUA Isma Khairani

Sayangnya, untuk mendapatkan make up Melayu khas Kerinci, Pelalawan tidak cukup dilakukan sendiri. Dibutuhkan ahlinya agar hasil riasan lebih maksimal dan cantik menawan, make up artist atau MUA pun menjadi andalan para wanita sang calon mempelai.

Apa itu MUA? MUA adalah profesi yang menyediakan jasa tata rias wajah, beberapa juga memberikan layanan penataan rambut untuk segala kebutuhan dan kepentingan berbagai acara. Mulai wisuda, pesta pernikahan, keperluan komersial seperti peragaan busana, pemotretan, acara panggung, atau video iklan.

Meski namanya berkenaan dengan artist, MUA bukan berarti hanya diperuntukkan bagi para artis atau pesohor negeri. Artist di sini dimaksud diartikan sebagai pekerja seni yang berperan untuk mengubah tampilan konsumennya melalui polesan bahan serta alat-alat kosmetik yang canggih dan aman.

MUA adalah profesi yang harus mampu menguasai teknik merias untuk memenuhi keinginan konsumen. Sebagai penyedia jasa profesional, biasanya masing-masing MUA memiliki karakter dan ciri khasnya sendiri dalam merias wajah konsumennya.

MUA Isma Khairani adalah pilihan tepat yang akan memenuhi ekspetasi atau harapan para mempelai wanita Kerinci, Pelalawan. MUA Isma Khairani adalah jasa rias profesional yang memberikan layanan langsung ke rumah Anda.

Tak hanya untuk pesta pernikahan, MUA Isma Khairani juga menyediakan jasa make up untuk berbagai keperluan dan kebutuhan acara. Mulai dari wisuda, lamaran, pertunangan, pesta pernikahan, hingga acara-acara komersial.

Tak hanya make up bergaya modern, MUA Isma Khairani juga melayani riasan tradisional, termasuk untuk adat Melayu Kerinci, Pelalawan. MUA Isma Khairani juga menawarkan jasa rias untuk pengantin muslimah yang menggunakan hijab namun tetap ingin cantik dengan polesan riasan tradisional maupun modern. Anda tidak perlu khawatir tentang aurat, sebab MUA Isma Khairani sangat menjaga privasi konsumennya.

MUA Isma Khairani dikerjakan oleh tenaga ahli, profesional dan berpengalama. Dalam merias, MUA Isma Khairani hanya menggunakan produk-produk kosmetik dari brand atau merk-merk ternama yang halal dan aman dengan peralatan make up yang canggih, bersih serta higienis.

Selain itu, kosmetik dan peralatan yang digunakan dapat disesuaikan dengan jenis kulit dan bentuk wajah Anda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi akan risiko mengalami iritasi atau alergi akibat penggunaan bahan-bahan kosmetik yang salah, terutama bagi Anda pemilik kulit sensitif.

Mengenai harga, MUA Isma Khairani menawarkan harga yang bervariasi dengan berbagai pilihan paket serta terjangkau sesuai anggaran Anda. Untuk informasi lebih lanjut hubungi MUA Isma Khairani melalui telepon dan WhatsApp di nomor 0852-6520-6096.

Tags: