Jasa Pasang Batu Alam Di Pekanbaru

pasang batu alam pekanbaruJasa Pasang Batu Alam Di Pekanbaru – Batu alam merupakan bagian dari material bahan bangunan yang banyak digunakan oleh masyarakat, baik itu untuk dinding atau untuk lantai. Biasanya penggunaan batu alam pada tahapan penyelesaian akhir atau finishing. BatuAlam menjadi pilihan dan sangat populer digunakan karena kesan alami serta bentuknya dekoratif.

Selain itu jenis batu alam ini juga beragam dan cara pemasangannya juga variatif sehingga bisa menciptakan ragam pola dan tampilan. Hal ini membuatnya menjadi bagian yang wajib ketidak hendak membangun rumah baik itu untuk di taman, pagar bahkan ke kamar mandi.

Meskipun begitu menariknya, ternyata tidak bisa digunakan untuk semua bagian rumah. Sifat benda yang satu ini sulit dibersihkan apabila terkena kotoran membuat kamu harus waspada dan menghindari penggunaanya di ruangan yang mudah terkena kotoran misalnya dapur atau garasi.

Seperti yang kita singgung di atas, bahwa material bangunan satu ini memiliki banyak jenis alias beragam. Berikut jenis-jenisnya :

  1. Marmer

Untuk jenis satu ini sering digunakan sebagai finishing pada lantai maupun dingin. Keindahan serta keunikan yang dimiliki oleh marmer ini membuat bangunan rumah mewah banyak menggunakannya, tentu saja biaya pembangunan rumah itu besar karena harga per m2 nya cukup mahal. Marmer ini mempunyai sifar sensitif terhadap perubahan cuaca sehingga jika kamu ingin menggunakannya maka hindari bagian yang sering terkena hujan dan panas.

  1. Batu Andesit

Di antara jenis batu alam lain yang umumnya digunakan, ini adalah jenis paling keras dan mempunyai tingkat porositas kecil disebabkan porinya rapat. Jenis ini berasal dari gunung berapi dan ciri-cirinya sangat mudah dikenali yakni berwarna hitam atau abu-abu. Jenis ini juga sudah lama digunakan orang sebagai material bangunan, sifatnya yang padat serta tahan terhadap cuaca dan lumayan membuatnya menjadi favorit digunakan banyak orang dalam memperindah bangunan mereka. Tentunya ia sangat cocok digunakan di segala ruangan.

  1. Batu Sabak

Nama lainnya adalah slate stone namun orang banyak menyebutnya dengan batu kali. Jenis batuan ini tidak hanya kuat untuk pondasi melainkan juga bisa dibelah menjadi lempengan tipis untuk digunakan sebagai pelapis dinding ataupun lantai. Biasanya jenis ini diaplikasikan untuk bagian luar seperti kolam, pagar, dinding atau taman kering.

  1. Batu Granit

Granit (Granite) bisa dikatakan jenis yang populer bagi masyarakat dimana jika menginginkan kesan natural dan segar maka sangat cocok sekali untuk pelapis dinding, lantai dan dinding kamar mandi. Jenis ini bisa digunakan di permukaan dapur karena memiliki sifat yang tahan dengan suhu tinggi.

  1. Bati Palimanan

Sesuai namanya, jenis ini diproduksi di daerah Palimanan, Cirebon dan juga salah satu terfavorit. Batu Palimanan ini sangat cocok apabila digunakan di eksterior maupun interior sebuah bangunan.

  1. Batu Candi

Batu ini sangat banyak disukai oleh konsumen karena memiliki sifat cenderung alami dan terkesan sejuk dan biasanya dijual dalam bentuk lempengan.

Untuk jenis batu alam ini sebenarnya ada banyak sekali, namun di atas adalah jenis umum digunakan. Jika kamu hendak memasangnya di rumah, maka kamu harus menemukan jasa yang tepat agar mendapatkan hasil memuaskan dan tidak mengecewakan.

Paving Batu Alam

Batu alam ini juga banyak digunakan orang sebagai paving, layaknya paving blok menggunakannya lebih terkesan bagus dan menarik. Jika ingin menggunakan ini sebagai paving, tentu saja kamu harus memilih batu yang pas dan sesuai jika tidak hasilnya tidak akan memuaskan nantinya.

Paving dengan batu alam saat ini juga menjadi populer atau favorit, pasalnya nuansa yang diciptakannya sangat unik, alami dan menyegarkan.

Harga Jasa Pasang Batu Alam

Ketika hendak memasang batu alam sebagai bagian material rumah tentu saja kamu berpikir berapa biaya yang mesti dikeluarkan. Untuk informasi harga pemasangannya ini dipengaruhi oleh beberapa faktor. Pertama tergantung luas yang hendak kamu pasang, lalu tergantung jenis batu dan beberapa faktor lainnya.

Dalam mencari jasa, tentu saja kamu harus menemukan jasa yang tepat dengan menawarkan harga yang sesuai dan kualitas tetap bagus.

Harga Borongan Pasang Batu Andesit

Jenis batu ini adalah paling banyak digemari dan bisa dikatakan favorit karena sangat cocok digunakan di segala ruangan. Ketika hendak menggunakan memasangnya dan menggunakan jasa borongan maka hal pertimbangan kamu adalah persoalan harga.

Berbicara mengenai harga ini sebenarnya relatif tergantung seberapa luas yang hendak kamu pasang. Pastinya, jika kamu pandai menemukan jasa yang tepat dengan harga miring namun tetap mempertahankan kualitasnya.

Harga Jasa Pasang Batu Alam Per Meter

Untuk harga pemasangan serta jasa pasang batu alam per meternya tentu saja kami menawarkan harga variatif. Harga tersebut tergantung jenis batu yang kamu inginkan, dan pastinya harga yang ditawarkan bersahabat dan tetap memiliki kualitas terbaik.

Solusi dari kami ketika kamu hendak mencari jasa yang tepat adalah mencari sesuai budget namun tidak mengurangi kualitas yang ada. Memang merupakan hal yang tidak menemukannya, namun kami siap menjadi solusi untuk permasalahan anda. Membantu mewujudkan keinginan anda dan tentunya menawarkan harga terjangkau tanpa mengurangi kualitas bahan yang digunakan. Kami memiliki tim profesional dan handal siap menjadi partner anda.

0823 47 900 800