Pendaftaran STIE RIAU AKBAR

Pendaftaran STIE RIAU AKBAR – Saat ini di Riau banyak sekali perguruan tinggi tersebar pada beberapa daerah yang menawarkan ragam keunggulan serta kelebihan mereka. Salah satu di antara banyaknya perguruan tinggi tersebut adalah STIE Riau Akbar yang terletak di Pekanbaru.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Riau dan Akademik Perbankan dan Perkantoran atau disingkat dengan STIE Riau Akbar merupakan salah satu kampus swasta yang berada di Pekanbaru – Riau. Alamat perguruan tinggi ini tepatnya pada Jl. Hr. Soebrantas No. 57 Panam, Pekanbaru-Riau.

ini memiliki lokasi yang strategis yaitu mudah di akses dengan angkutan umum karena terletak di tengah kota dan di pinggir jalan besar. Sehingga kampus ini menjadi salah satu kampus yang harus dipertimbangkan untuk melanjutkan perkuliahan.

Kampus ini kini membuka kesempatan emas untuk anda yang ingin melanjutkan studi dengan menjadi bagian dari mahasiswa/i STIE Riau Akbar. Perguruan tinggi ini cocok sekali bagi anda yang ingin tetap bisa melanjutkan kuliah sambil bekerja.

Di kampus ini anda tetap bisa berstatus sebagai karyawan tempat kita bekerja saat ini sekaligus juga menyandang status sebagai mahasiswa/i.

PMB STIE Riau AKBAR

Untuk kamu tertarik menjadi mahasiswa/i kampus ini banyak keunggulan lainnya yang dapat anda pertimbangkan sebagai alasan harus bergabung seperti di bawah ini :

  1. STIE Riau Akbar juga memiliki dual program yang bisa anda nikmati dimana kita bisa mendapatkan dua ijazah sekaligus.
  2. STIE Riau akbar berada pada lokasi yang sangat strategis, dimana berada pada kota yang sangat mudah untuk di akses dan transportasipun sangat mudah untuk anda dapatkan.
  3. STIE Riau akbar menerapkan konsep smart campus dimana memiliki sistem IT dan aplikasi kampus berbasis online yang sudah terintegrasi menuju era IoT
  4. Kamu tidak perlu mengeluarkan banyak biaya kuliah jika di STIE Riau Akbar apalagi banyak beasiswa juga yang ditawarkan oleh kampus yang bisa anda manfaatkan.
  5. Gedung Kuliah yang di pergunakan oleh STIE Riau Akbar untuk belajar adalah gedung sendiri sehingga tempat kampus kuliah kita sudah permanen
  6. Output dan outcome para lulusan dari STIE Riau Akbar sudah terbukti mampu bersaing pada dunia usaha serta kerja.
  7. Dosen yang mengajar pada kampus STIE Riau Akbar adalah orang yang sudah berpengalaman serta berkompeten pada bidangnya.
  8. Mempunyai banyak MoU dengan berbagai perusahaan baik itu perusahaan di dalam negeri maupun luar negeri
  9. Banyak Mahasiswa STIE RIAU yang meraih prestasi dan mampu bersaing baik itu pada tingkat lokal, Regional, Nasional dan Internasional
  10. Apabila anda berniat bergabung juga bisa melakukan pendaftaran secara online pada stieriau-akbar.ac.id

Untuk tahun ajaran baru perguruan tinggi ini terbagi menjadi tiga gelombang di antaranya :

Gelombang 1

Kamu bisa mendaftar pada gelombang pertama dimulai pada tanggal 08 Oktober 2019 hingga 09 Maret 2020 serta pendaftaran ulang tanggal 09 Maret 2020

Gelombang 2

Jika kamu tertinggal dan tidak mendapatkan kuota pada gelombang pertama kamu bisa mengikuti gelombang 3 yaitu dimulai pada tanggal 10 Maret 2020 hingga 08 Agustus 2020 dan pendaftaran ulangnya pada tanggal 08 Agustus 2020.

Gelombang 3

Jika gelombang pertama dan kedua kamu juga tidak bisa mendaftar, tenang saja masih ada gelombang ketiga yang bisa kamu ikuti yaitu mulai pada tanggal 09 Agustus 2020 dan berakhir pada tanggal 03 Oktober 2020.

Kesempatan anda untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar STIE Riau Akbar sangat besar dan jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini.

BIAYA MASUK STIE Riau AKBAR

Jika saat ini kamu memiliki minat bergabung menjadi bagian dari kampus ini, maka itu adalah pilihan yang tepat. Namun, saat ini yang menjadi pertanyaan di benak kamu adalah berapa biaya masuk serta biaya perkuliahannya bukan?

Jika dipertimbangkan dengan fasilitas yang diberikan dan keunggulan kampus ini, biaya kuliah disini juga terjangkau dan biaya pendaftarannya-pun tidak terlalu mahal. Berikut rincian sebagai bahan pertimbangan untuk kamu yang ingin melanjutkan studi kamu :

Untuk biaya pendaftaran awal cukup membayar sebesar Rp. 200.000;- dan biaya administrasi sebesar Rp. 150.000;- kamu sudah bisa mengikuti test atau ujian berbasis komputer, setelah itu ada biaya perlengkapan sebesar Rp. 250.000;-, biaya pengenalan kampus Rp. 300.000,- dan pembangunan Rp. 3.300.000;-.

Jika di total secara keseluruhan biaya untuk masuk ke kampus ini adalah Rp. 4.000.000;- dan itu bisa dikatakan tidak terlalu mahal dengan lokasi, fasilitas serta keunggulan yang dimiliki. Namun, anggaran di atas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak kampus.

Kamu juga berhak mendapatkan banyak beasiswa yang di tawarkan oleh kampus STIE Riau Akbar. Beasiswa di atas bisa kamu dapatkan dgn syarat memenuhi kriteria yang di-tentukan oleh pimpinan kampus.

Beasiswa Kuliah yang tersedia adalah :

  1. Beasiswa Hafiz Qur’an.
  2. Beasiswa Prestasi Olahraga
  3. Beasiswa Prestasi Sekolah
  4. Beasiswa Test Masuk
  5. Beasiswa IP Tertinggi
  6. Beasiswa Kopertis
  7. Beasiswa Perusahaan
  8. Beasiswa Lembaga Perbankan
  9. Beasiswa Yayasan
  10. Beasiswa Bidik Misi

BROSUR STIE Riau AKBAR

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi kampus ini melalui brosur kamu bisa kunjungi langsung kampus STIE Riau Akbar di Jl. Hr. Soebrantas No. 57 Panam, Pekanbaru-Riau untuk mendapatkan brosur Hard Copynya.

brosur stie riau akbar