Sewa Baby Walker di Pekanbaru

Sewa Baby Walker di PekanbaruSewa Baby Walker di Pekanbaru – Bagi para orangtua, tumbuh dan berkembang bayi merupakan masa-masa yang tidak ingin dilewatkan. Sebab pada momen ini, para orangtua akan menyaksikan perkembangan anak yang merupakan hasil dari interaksi untuk kematangan setiap susunan saraf, seperti belajar bicara, memberikan respon terhadap lingkungan sekitar, hingga berjalan.

Tahukah Bunda? Perkembangan di masa-masa awal merupakan momen yang menentukan terjadinya perkembangan berikutnya pada bayi. Artinya, bayi tidak dapat mengalami perkembangan tanpa melewati tahapan perkembangan sebelumnya. Sebab itu, peran orangtua sangat dibutuhkan dalam setiap tahap tumbuh kembangnya bayi.

Salah satu tahap perkembangan yang sangat membutuhkan peran orangtua adalah saat anak mulai belajar berjalan. Sebelum bisa berjalan, anak akan mulai merangkak, berdiri, hingga berjalan dengan langkah yang perlahan.

Pada tahap ini, kebanyakan para orangtua menggunakan baby walker untuk menstimulasi si kecil agar dapat belajar melangkahkan kakinya dan berjalan secara mandiri.

Baby Walker

Baby walker merupakan salah satu perlengkapan bayi berbentuk persegi yang dilengkapi roda di setiap sisi bawahnya dengan kain seperti celana di tengahnya untuk menempatkan kaki dan sebagai tempat duduk bayi. Beberapa baby walker juga di fasilitasi mainan berwarna-warni di bagian atas baby walker.

Penggunaan peralatan bayi yang digunakan dalam tahap belajar berjalan dengan pegangan sling dilengkapi meja mainan di depannya ini, dimulai sejak akhir abad ke-17.

Saat ini, tidak sedikit orangtua yang memanfaatkan baby walker untuk membantu bayi berusia 5 sampai 12 bulan berjalan. Ketika bayi menggunakan baby walker, si kecil akan merasa senang karena bisa berjalan dan bergeser kesana kemari dengan bantuan roda-roda baby walker.

Manfaat Baby Walker

Baby walker diyakini mampu menstimulasi bayi agar mampu melangkah dan berjalan secara mandiri. Selain itu, baby walker sudah didesain dengan warna yang mampu menarik perhatian si kecil dan dilengkapi mainan untuk membuat si kecil nyaman.

Beberapa manfaat lainnya dengan menggunakan baby walker untuk bayi yang mulai belajar berjalan antara lain adalah sebagai berikut:

Bantu Bayi Berjalan

Kebanyakan orangtua memilih menggunakan baby walker ketika bayi sudah memperlihatkan perkembangan ke tahap berjalan.

Baby walker dinilai aman digunakan, karena dilengkapi pengaman yang membantu bayi nyaman dan aman saat berjalan dan bergeser kemanapun di area datar di sekitar rumah.

Batasi Ruang Gerak Si Kecil

Di masa perkembangannya peran para orangtua sangat dibutuhkan untuk mengawasi si kecil, terutama saat bayi sudah pada tahap berjalan. Sebab, bayi yang mulai memasuki tahap belajar memiliki rasa ingin tahu lebih tinggi dan senang melangkah kesana kemari sehingga harus diawasi orangtua.

Untuk itu, Bunda dapat memanfaatkan baby walker untuk membatasi ruang gerak si kecil sehingga bayi hanya bisa berjalan di dalam pengawasan Anda. Dengan menggunakan baby walker, bayi dapat berjalan dengan aman. Akan tetapi, tetap harus diawasi orangtua.

Mudahkan Saat Si Kecil Makan

Bayi yang sudah pada tahap belajar jalan, cenderung lebih aktif dan sulit duduk dengan tenang, termasuk saat diberi makan. Tentu ini, menjadi tantangan sendiri bagi Bunda saat si kecil tidak bisa diam ketika diberi makan.

Baby walker bisa menjadi solusi bagi Bunda saat menyuapi makanan kepada si kecil. Dilengkapi tempat duduk yang nyaman, Bunda bisa menyuapi si kecil dengan meletakkannya di baby walker. Karena, baby walker mampu membatasi gerak si kecil.

Sewa Baby Walker di Pekanbaru

Mengingat baby walker tidak akan digunakan dalam waktu yang lama dan hanya dibutuhkan saat bayi belajar berjalan, Bunda bisa mendapatkan baby walker tanpa harus membelinya.

Saat ini sudah ada tempat yang menyediakan layanan untuk menyewa baby walker di Pekanbaru, salah satunya Momsharing. Anda dapat mendapatkan baby walker yang berkualitas dan aman digunakan bagi si kecil dengan harga yang terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut Bunda dapat mengakses umkm.momsharing.id

Untuk Info Sewa Baby Walker di Pekanbaru silahkan HUB WA . 0821 2900 4402 (TIA)