Sewa Peralatan Bayi di Pekanbaru

Sewa Peralatan Bayi di PekanbaruSewa Peralatan Bayi di Pekanbaru – Menjadi orangtua baru, memenuhi segala peralatan bayi menjadi hal yang mutlak dipenuhi dalam kondisi baru. Namun, peralatan bayi, terutama bagi anak pertama cukup banyak sehingga dibutuhkan pula anggaran yang tidak sedikit untuk membelinya. Hal inilah yang membuat banyak orangtua kelabakan ketika menjelang kelahiran sang anak.

Akan tetapi, Bunda tidak perlu khawatir ketika anggaran minim namun harus mendapatkan peralatan bayi yang berkualitas. Bunda bisa menyewa peralatan bayi yang juga memiliki kualitas baik dan harga lebih murah daripada membeli baru.

Tidak hanya menghemat anggaran, menyewa lebih baik jika mengingat tidak semua peralatan bayi digunakan untuk waktu yang lama. Seringkali penyewa hanya menyewakan peralatan bayi dengan masa pemakaian yang singkat namun memiliki harga mahal jika dibeli. Seperti, boks bayi, tempat tidur bayi, playpen, baby taffel, kursi makan bayi, stroller atau kereta dorong bayi, baby walker, baby swing, carseat, pompa ASI, dan sejumlah mainan edukasi serta lain sebagainya.

Keuntungan Jika Menyewa Peralatan Bayi

Tidak hanya berhemat anggaran, menyewa peralatan bayi memiliki keuntungan lainnya. Di antaranya sebagai berikut:

Tempat Penyimpanan

Membeli semua peralatan bayi, artinya Bunda harus bersiap untuk menyediakan tempat khusus untuk menyimpannya. Sebab, kebanyakan peralatan bayi hanya digunakan dalam waktu yang singkat. Sehingga, ketika sudah tidak digunakan maka akan disimpan di tempat penyimpanan khusus agar tidak rusak.

Dengan memanfaatkan jasa penyewa peralatan bayi, Bunda tidak harus dipusingkan dengan tempat penyimpanan ketika peralatan bayi tersebut tidak lagi digunakan. Jika menyewa, Bunda cukup mengembalikannya saat sudah tidak dipakai.

Alternatif untuk Mencoba

Kebanyakan peralatan bayi dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Salah satunya carseat bagi Bunda yang seringkali harus membawa si kecil bepergian dengan mobil. Carseat memang memiliki masa pemakaian yang panjang, bahkan ada yang bisa digunakan hingga anak berusia 5 tahun.

Mengingat beberapa peralatan bayi harganya mahal, tentu tidak ada salahnya untuk menyewa daripada membeli. Dengan menyewa, Bunda bisa mencoba desain atau merek yang cocok untuk si kecil.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menyewa

Sebelum menyewa, ada beberapa hal yang harus Bunda perhatikan terlebih dahulu. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Kebersihan Peralatan Bayi

Menyewa artinya kemungkinan besar Bunda akan mendapatkan peralatan bayi yang sudah digunakan sebelumnya. Sehingga sebaiknya, perhatikan kebersihan maupun sterilisasi pada setiap peralatan bayi yang akan disewakan.

Sebelum menyewa, pastikan peralatan bayi tersebut sudah bersih dan steril dari kemungkinan-kemungkinan buruk bagi si kecil saat menggunakannya, seperti kuman yang dapat mendatangkan penyakit bagi bayi.

Spesifikasi Peralatan Bayi

Beberapa peralatan bayi, misalnya stroller atau kereta dorong bayi dan carseat biasanya memiliki spesifikasi atau detail yang berbeda. Sebelum menyewa, pastikan spesifikasi peralatan bayi yang akan disewa sesuai dengan si kecil sehingga nyaman dan aman saat digunakan. Jika perlu, buatlah daftar terkait jenis maupun merek dan model peralatan bayi yang akan disewa.

Syarat dan Ketentuan Penyewaan

Sebenarnya tidak sulit untuk menyewa peralatan bayi, beberapa jasa penyewaan peralatan bayi hanya meminta fotokopi KK dan KTP orangtua sebagai syarat.

Kendati syaratnya cukup sederhana, namun ada ketentuan-ketentuan penyewaan yang harus diperhatikan. Sebaiknya, catatlah ketentuan-ketentuan penyewaaan, terutama aturan pengembalian peralatan bayi yang disewa. Sebab, tidak jarang beberapa penyewaan memberlakukan denda untuk konsumen yang terlambat mengembalikan peralatan bayi yang disewakan.

Sewa Peralatan Bayi di Pekanbaru

Nah, bagi Bunda yang ingin mendapatkan peralatan bayi namun tidak memiliki anggaran yang cukum untuk membelinya Bunda dapat menyewanya. Terlebih lagi saat ini tidak cukup mudah untuk menyewa peralatan bayi dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau.

Di Pekanbaru telah hadir Momsharing sebagai solusi untuk Bunda yang ingin menyewa peralatan baik dengan kualitas terbaik, kebersihan dan sterilisasi terjamin, serta kondisi baik dan harga sewa terjangkau.

Bunda dapat mengakses umkm.momsharing.id untuk mendapatkan informasi terkait detail maupun spesifikasi peralatan bayi yang ingin Bunda sewa. Selain itu, Momsharing memberikan syarat dan ketentuan yang mudah untuk konsumennya.

Untuk Info Sewa Peralatan Bayi di Pekanbaru  silahkan HUB WA .0821 2900 4402 (TIA)