Sewa Perlengkapan Bayi di Pekanbaru

SewSewa Perlengkapan Bayi di Pekanbarua Perlengkapan Bayi di Pekanbaru – Kelahiran bayi merupakan momen yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan. Selain finansial, perlengkapan bayi menjadi hal yang perlu dipersiapkan. Mulai dari menyiapkan semua perlengkapan yang dibutuhkan bayi hingga membuat rancangan kamar untuk bayi menjadi hal-hal yang harus dipersiapkan.

Sebaiknya, perlengkapan bayi disediakan dalam keadaan yang baru, terutama untuk anak pertama. Namun mengingat cukup banyak perlengkapan bayi yang harus dipenuhi, sayangnya tidak semua orangtua mampu untuk membeli semua perlengkapan bayi, karena tidak sedikit biaya yang harus dipersiapkan.

Menariknya, saat ini banyak jasa yang menyewakan perlengkapan bayi untuk memudahkan para orangtua mendapatkannya tanpa harus membelinya.

Perlengkapan Bayi yang Disewakan

Menyewa memang dapat menghemat biaya, namun tidak seluruh perlengkapan bayi bisa disewa. Anda tidak akan mendapatkan perlengkapan-perlengkapan bayi yang bersifat pribadi, seperti pakaian, selimut, handuk, sepatu dan lain sebagainya di tempat penyewaan perlengkapan bayi.

Jasa penyewaan hanya menyediakan perlengkapan bayi yang digunakan dalam waktu yang singkat, di antaranya sebagai berikut:

Boks Bayi

Seringkali orangtua sangat bersemangat mendesain kamar bayi dengan dekorasi yang lucu di sekitar boks bayi sehingga memilih untuk membelinya. Namun tahukah Anda? Tidak semua bayi nyaman tidur di boks bayi dan terpisah dari orangtuanya.

Selain itu, harga boks bayi cukup menguras tabungan dan hanya digunakan dalam waktu 6 bulan sampai setahun. Sebab itu, akan lebih baik menyewa boks bayi. Dengan menyewa, Anda tetap bisa mendekorasi kamar bayi dengan desain yang lucu.

Stroller

Saat berjalan-jalan atau ketika harus membawa bayi bepergian, stroller sangat dibutuhkan. Stroller merupakan perlengkapan bayi yang cukup dibutuhkan, namun tidak selalu dibutuhkan, karena hanya diperlukan saat membawa bayi berjalan-jalan.

Karena intensitas pemakaiannya tidak begitu sering, akan lebih baik untuk memilih menyewa stroller, apalagi harga stroller tidaklah murah. Jika menyewa, Anda dapat mengalokasikan dana untuk kebutuhan lainnya bagi bayi Anda.

Baby Swing

Baby swing atau penimang bayi merupakan salah satu perlengkapan bayi yang cukup dibutuhkan untuk menidurkan bayi. Baby swing memudahkan ibu saat harus menimang bayi yang sudah mengantuk tapi tetap harus melakukan pekerjaan lainnya.

Namun, pemakaian baby swing tidak lama. Biasanya, baby swing digunakan saat bayi berusia di bawah 2 tahun. Jadi akan lebih baik untuk menyewa baby swing, bukan?

Support Seat

Support seat merupakan perlengkapan bayi yang mampu menstimulasi bayi agar bisa duduk. Artinya, penggunaanya hanya untuk mendukung bayi agar dapat duduk dengan benar saat masih belajar.

Support seat ini memang dibutuhkan, namun masa pemakaiannya tidak lama. Sehingga, akan lebih baik untuk menyewa daripada membeli support seat ini.

Baby Walker

Saat mulai belajar berjalan, orangtua akan sangat kerepotan karena harus terus mengawasi langkah terbata-bata si kecil agar tidak terjatuh. Untuk memudahkan orangtua mengawasi bayi yang mulai belajar berjalan, dibutuhkan pendukung, yakni baby walker.

Baby walker memudahkan si kecil bergerak kesana dan kemari dengan leluasa. Selain itu, baby walker meminimalisir risiko jatuh pada bayi karena geraknya terbatas.

Akan tetapi durasi pemakaian baby walker singkat, sehingga akan lebih baik menyewanya daripada membeli.

Itulah sejumlah perlengkapan bayi yang sangat dibutuhkan namun hanya digunakan dalam waktu singkat, sehingga akan lebih baik menyewa daripada membelinya.

Nah untuk di Pekanbaru, Anda dapat menyewa perlengkapan-perlengkapan bayi seperti di atas di Momsharing. Anda bisa mengakses umkm.momsharing.id dan dapatkan perlengkapan bayi dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Untuk Info Sewa Perlengkapan Bayi di Pekanbaru  silahkan HUB WA . 0821 2900 4402 (TIA)