Sewa Stroller di Pekanbaru

Sewa Stroller di PekanbaruSewa Stroller di Pekanbaru – Bayi merupakan anugerah terindah yang didapatkan pasangan suami istri, terutama bagi mereka yang baru saja membina rumah tangga. Sehingga, tak heran jika kebutuhan bayi sangat diprioritaskan dari segalanya.

Tentunya, para orangtua akan memastikan bayi mereka selalu mendapatkan yang terbaik untuk segala hal. Terutama di awal-awal kehidupan sang bayi, sehingga para orangtua harus membangun kelekatan dengan bayi baik yang dapat dilakukan melalui dekapan, sentuhan, hingga kalimat-kalimat lembut.

Bahkan, irama dari langkah kaki ibu saat menggendong sang anak yang masih bayi mampu memberikan ketenangan layaknya masih berada di kandungan. Selain itu, posisi saat menggendong bayi juga mampu membuatnya merasakan degupan di jantung serta embusan dari nafas ibu atau ayahnya. Hal inilah yang membuat bayi nyaman dan merasa aman saat di gendong orangtuanya.

Namun, menggendong bayi ternyata membutuhkan energi yang tidak sedikit. Terutama saat bepergian yang mengharuskan para orangtua menggendong bayi dalam waktu cukup lama. Sebab itu, hadirnya stroller atau kereta dorong bayi sangat untuk memudahkan para orangtua mengajak bayinya bepergian atau sekedar berjalan-jalan di taman saat pagi dan sore hari.

Apa Itu Stroller?

Stroller atau kereta dorong bayi merupakan perlengkapan bayi yang dibutuhkan para orangtua. Tak hanya memudahkan saat mengajak bayi berjalan-jalan ataupun bepergian, stroller sangat membantu meringatkan beban akibat menggendong bayi dalam waktu yang lama.

Manfaat Stroller

Mengingat pentingnya kegunaan stroller, terutama saat mengajak bayi bepergian, stroller menjadi perlengkapan bayi yang saat dibutuhkan bagi hampir semua orangtua. Namun, stroller tak hanya membantu orangtua saat lelah menggendong bayi ketika berpergian, ternyata ada manfaat lainnya dari stroller yang dapat dirasakan bayi maupun orangtua.

Lalu, apa saja manfaat stroller?

Menjaga Bayi yang Tidur saat Bepergian

Saat bepergian seringkali bayi akan merasa lelah hingga mengantuk, tentunya akan mengkhawatirkan jika bayi tertidur dalam gendongan orangtua.

Nah, stroller dapat dimanfaatkan untuk meletakkan bayi yang sedang tidur. Dengan begitu, berjalan tanpa khawatir meski membawa bayi yang sedang tidur.

Manfaat Secara Fisik

Stroller tidak hanya memudahkan ibu dan ayah saat harus membawa bayi bepergian, namun juga memberi manfaat secara fisik bagi bayi dan orangtua. Dengan adanya stroller, bayi akan berdekatan dengan orangtua meski tidak di dalam gendongan. Sehingga, bayi tetap bisa merasakan kehadiran orangtuanya.

Tempat Duduk Bayi

Tidak hanya saat bepergian, saat ibu sibuk dengan pekerjaan rumah tentu akan sangat kerepotan jika harus dilakukan sambil menggendong bayi. Ibu dapat memanfaatkan stroller sebagai tempat untuk duduk si bayi, sehingga ibu dapat mengawasi bayi sambil melakukan pekerjaan rumah.

Apalagi, saat ini beberapa stroller sudah dilengkapi dengan mainan yang berwarna-warni, berstektur serta bunyi yang cocok untuk bayi. Bahkan, beberapa stroller juga difasilitasi buaian untuk menidurkan si kecil dengan gerakan seperti ayunan.

Namun, ibu harus memastikan sabuk pengaman pada stroller sudah terpasang dengan baik untuk memastikan bayi aman ketika tidak berada dalam gendongan ibu. Selain itu, letakkan stroller dalam jangkauan serta pengawasan Anda.

Sewa Stroller di Pekanbaru

Stroller memang sangat membantu para orangtua saat tidak bisa menggendong bayi, terutama ketika bepergian. Ketika si bayi sudah bisa duduk, stroller akan membantunya menikmati jalan-jalan di taman sambil melihat pemandangan di sekitarnya saat berliling.

Nah, untuk mendapatkan stroller para orangtua bisa ternyata tidak harus membelinya. Kini, sudah ada tempat yang menyewakan stroller. Di Pekanbaru, Anda dapat menyewa stroller di Momsharing. Cukup dengan mengakses umkm.momsharing.id. Anda dapat menyewa stroller dengan kualitas dan harga yang terjangkau.

Untuk Info Sewa Stroller di Pekanbaru silahkan HUB WA . 0821 2900 4402 (TIA)

Tags: