Toko Buku di Pekanbaru

Dengan tingginya peminat buku di pekanbaru, Toko Buku di Pekanbaru mulai semakin banyak bermunculan. Hal ini terkait jumlahnya mahasiswa dan siswa di pekanbaru. Dengan banyaknya bookstore di pekanbaru, siswa, mahasiswa dan citizen pada umumnya telah dengan mudah untuk mencari dan membeli buku sesuai yang di cari.

Berikut List Toko Buku di pekanbaru

Toko Buku Zanafa

Toko Buku Zanafa di dirikan oleh salah satu dosen di UIN SUSKA RIAU. Beliau adalah bapak Hartono, beliau merupakan dosen yang sudah banyak di kenal orang di pekanbaru. Jika anda mencari zanafa , ada dua lokasi toko yang anda dapat temukan.

  • Zanafa Giant Panam : Lokasi zanafa berda tepat di deretan ruko giant panam pekanbaru, dengan ruku tiga pintu, toko ini terdiri dari tiga lantai, banyak koleksi buku yang anda dapatkan. Wajar Toko buku ini selalu ramai, karena berlokasi di apit dua universitas , mulai dari unri sampai uin suska, belum lagi sebrang terdapat sekolah tinggi ilmu ekonomi riau yang mempunyai jumlah mahasiswa lebih dari 2000 mahasiswa.
  • Zanafa Simpang Tiga Pekanbaru: lokasi toko buku cabang simpang tiga berlokasi di lintas jalan marpoyan damai. dengan lokasi dekat kampus universitas islam riau, dengan jumlah mahasiswa di atas 20 ribu ketas belum lagi banyak sekolah di daerah marpoyan damai, toko buku zanafa hadir memberi ruang yang baik untuk pencari buku.

Toko Buku Al Mumtaz

Toko Buku Al Mumtaz tepat berada di depan uin suska, yang dulunya mahasiswa uin suska jauh untuk mencari penjual buku, saat ini mahasiswa uin suska dengan mudah dan dekat untuk bisa mencari buku di tb almumtaz.

Gramedia Pekanbaru

Gramedia Pekanbaru berlokasi di sudirman pekanbaru, tepat di dekat simpang flyover simpang nangka pekanbaru. untuk yang berlokasi di sukajadi , gramedia menjadi kunjungan yang tepat, buku yang selalu uptodate dan terkadang ada promo dan diskon di luar dugaan. selain buku, di gramedia juga ada di jual elektronik dan alat tulis dan asesoris kebutuhan sekolah dan kantor.